Tempat Wisata di Jakarta : Kawasan Ekowisata Mangrove

Tempat Wisata di Jakarta - Kawasan Ekowisata Mangrove - Berwisata dengan tema alam bebas di ibu kota ternyata cukup banyak. Salah satunya adalah Kawasan Ekowisata Mangrove yang terletak di daerah Jakarta Utara. Pernahkah kalian berkunjung kesini? Meskipun kurang terkenal tetapi lumayan asyik berjalan-jalan di rimbunnya pohon bakau.

Kawasan Ekowisata Mangrove, Tempat Wisata di Jakarta yang Jarang Diketahui

Tempat Wisata di Jakarta
Kawasan Ekowisata Mangrove merupakan salah satu tempat wisata di Jakarta yang mungkin jarang diketahui oleh khalayak ramai. Memang jika melihat lokasinya yang terletak di pinggir jalan tol maka tempat ini cukup tersembunyi. Terlebih lagi, tempat ini merupakan kawasan konservasi alam yang merupakan titik resapan air di Jakarta serta sebagai bentuk pelestarian hutan.

Tempatnya sendiri tidak memiliki wahana layaknya tempat wisata lainnya. Disana kalian hanya akan menemukan sebuah lorong yang melintasi ribunnya pohon bakau. Tidak ada yang istimewa memang, tetapi cukup menyegarkan ditengah hiruk pikuk kota Jakarta yang selalu sibuk.

Biasanya, tempat ini cukup ramai dikunjungi pada hari libur dan mayoritas pengunjung adalah anak muda yang menyukai alam bebas. Tempat ini juga sering dijadikan target lokasi pre-wedding karena memang kental dengan nuansa alam bebas. Udaranya yang sejuk serta pepohonan yang rimbun membuat teduh suasana kota yang panas. Sayangnya, karena lokasinya berada di pinggir jalan tol membuat suasana di tempat ini agak berisik dengan suara kendaraan.
Tempat Wisata di Jakarta : Kawasan Ekowisata Mangrove
4/ 5
Oleh